Membuat postingan blog agar terindex google

Melanjutkan postingan saya tentang membuat blog yang lalu, saya akan berbagi beberapa tips agar postingan blog cepat terindex oleh google, karena dengan terindex oleh mesin pencari seperti google maka blog kita akan cepat dikenal oleh orang banyak. banyak orang yang sudah ahli dibidang ini akan tetapi tidak ada salahnya saya berbagi disini tentang cara membuat postingan yang berkualitas.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat postingan berkualitas agar cepat terindex searching engine seperti google:

Pertama: buat konten atau tulisan yang paling banyak dicari oleh banyak orang saat ini, atau berita yang paling hot saat ini, tetapi saya sarankan harus tetap sesuai dengan dengan judul dan descripsi blog, sebagai contoh jika anda mempunyai judul blog tentang tips dan trik blog, maka usahakan membuat postingan dari hot topik yang berhubungan dengan blog.

Kedua : saat membuat postingan atau menulis artikel gunakan bahasa sendiri dan jangan mengcopi artikel dari blog lain, karena google lebih menyukai konten yang unik. Dan apabila anda menulis artikel dari blog lain, usahakan menulis sumbernya.

Ketiga : Sebelum menentukan judul dari postingan, gunakan google adword key tool untuk riset keyword yang paling banyak dicari oleh orang, sehingga dengan demikian postingan anda akan cepat terindex oleh mesin pencari. jika anda belum punya akun di google adword daftarlah dulu di google adword menggunakan email gmail, karena berdasarkan pengalaman saya keyword yang muncul lebih bagus jika anda login ke google adword daripada anda tidak login.

Keempat : Pada saat menulis postingan, usahakan 200 kata pertama mengandung keyword yang berkualitas dan tulisan juga harus unik sehingga mesin pencari akan lebih cepat mengindex postingan anda.

Dari keempat cara tersebut jika diterapkan dengan baik, maka saya yakin anda akan merajai halaman teratas dari google dan blog anda akan dikenal oleh banyak orang.
Bagi teman - teman yang sudah ahli dibidang SEO bisa menambahkan cara diatas untuk menciptakan postingan yang berkualitas, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat....(^_*)
Membuat postingan blog agar terindex google Membuat postingan blog agar terindex google Reviewed by Mujiono on 3:12 PM Rating: 5

6 comments:

  1. Thanks Gan Infonya Jangan Lupa Kunjugan Baliknya :D

    ReplyDelete
  2. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas dukungannya kawan ....salam kenal

      Delete
  3. A portion of those KPIs to screen are called: CPC (cost-per-click), CTR (active visitor clicking percentage), CPA (cost-per-procurement), CPC (cost-per-transformation), CLV (client life-esteem), just to give some examples. Google Ads Audit

    ReplyDelete
  4. Taking information as it is, studying it to draw a conclusion, using it as a basis for making decisions in the business world are all part of the science of data analytics. data science course in hyderabad

    ReplyDelete

Powered by Blogger.