Microsoft Office 2016 Resmi dirilis Oleh Microsoft

Sangat berbahagia bagi pengguna microsoft office pasalnya microsoft resmi merilis microsoft office terbaru yang diberi nama Microsoft Office 2016. Microsoft office 2016 merupakan pengembangan dari microsoft office sebelumnya yaitu microsoft office 2013. Office 2016 menawarkan beberapa fitur baru yang tidak dimiliki oleh office-ofiice sebelumnya, fitur baru yang ditawarkan sangat futuristik dan membantu utamanya dalam kepentingan cloud computing atau penyimpanan secara online.

Apa beda microsoft office 2016 dengan microsoft office sebelumnya?
Pada microsoft office 2016 terdapat beberapa fitur yang berbeda dengan office sebelumnya, sehingga fitur ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk memcobanya. Ms. Office 2016 memeiliki fitur yang sangat mudah digunakan dan semua fitur yang ada pada ms. office 2016 didekatkan pada user friendly yang sangat mudah bahkan bagi pemula sekalipun. Adapun keunggulan microsoft office 2016 adalah:

1. Penambahan dan fokus pada layanan cloud computing
Untuk peningkatan layanan kepada penggunanya, microsoft mengembangkan layanan yang memungkinkan untuk mengetik sebuah dokumen secara bersama-sama dengan beberapa orang sekaligus, sehingga semua pekerjaan lebih mudah dan cepat dikerjakan. Akan tetapi untuk menggunakan layanan ini anda harus berlangganan Office 365.

2. Fitur Tell Me
Sebuah fitur yang paling mengasikan dan berguna untuk mencari tool-tool yang anda butuhkan untuk mengedit atau mengedit dokumen dengan cepat, sehingga jika kamu membutuhkan menu tertentu dan anda mengetikkanya akan keseluruhan tool yang berkaitan akan muncul.

3. Microsoft Office Excel yang lebih baik
Kita tahu selain Microsoft office word, microsoft office yang paling sering digunakan adalah microsoft office excel. Program pengolah angka ini sangat memudahkan pekerjaan kita dalam membuat laporan keuangan dan laporan lain yang berhubungan dengan angka-angka. pada microsoft office Excel 2016 tidak ada fitur yang dihilangkan dari microsoft office sebelumnya melainkan penambahan fitur colud sehingga memudahkan kita untuk mengakses dan membuat laporan keuangan secara bersama-sama.

3. Terisinkronisasi antar Device
Dengan menggunakan office 2016 kita bisa membuka file pada perangkat yang berbeda seperti PC, tablet, smartphone dan perangkat lain. Nada cukup melakukan login dan mengaksesnya pada browser maka anda akan mendapatkan user enterprice yang senada meskipun dengan perangkat yang berbeda.
Microsoft Office 2016 Resmi dirilis Oleh Microsoft Microsoft Office 2016 Resmi dirilis Oleh Microsoft Reviewed by Mujiono on 2:58 AM Rating: 5

4 comments:

  1. wow keren....microsoft selalu memberikan kejutan pada penggunanya. terima kasih atas artikelnya gan ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan, semoga tutorial komputer tentang Microsoft Office 2016 Resmi dirilis Oleh Microsoft dapat bermanfaat

      Delete
  2. Wah, bagus ya artikelnya! Segera move on dan cek harga microsoft office 365 Terima Kasih :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.