Google Chrome - Browser Dengan Segudang Fitur Untuk Web Lebih Cepat, Aman dan Mudah

Google Chrome is browser with the best quality that makes surfing the Internet more convenient and easier.

Google Chrome adalah sebuah aplikasi browser yang dikembangkan oleh google.inc yang memungkinkan kita untuk mengakses website menjadi lebih cepat, lebih mudah dan lebih nyaman. browser ini menggabungkan teknologi desain minimalis dengan teknologi yang sangat canggih sehingga akan lebih memudahkan pengguna dalam melakukan browsing, surfing dan mengakses internet untuk keperluan yang sangat pribadi.

Selain itu Google Chrome juga terintegrasi dengan beberapa layanan dari google sehingga sanat memanjakan pengguna dalam menjalankan aplikasi ini. Google mempunyai tampilan yang sederhana, simple akan tetapi menarik. Akan tetapi dengan kesederhanaan yang dimiliki oleh goole chrome menyimpan banyak fitur yang tidak kalah dengan aplikasi peramban / web browser lainnya. Seperti halnya fitur multitab, bookmark, extensi bahkan fitur terjemahan halaman secara otomatis pada pencarian.

Baca Juga: Pale Moon - Browser yang Diklaim Lebih Ringan dan Lebih Cepat Dari Mozilla Firefox

Fitur - Fitur Google Chrome

Pada saat diluncurkan google chrome diharapkan mampu bersaing dengan aplikasi web browser modern lain yang sudah lebih dahulu populer, seperti: Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera dan lain-lain. Google memang masih sistem operasi berbasis windows seperti windows XP, windows 7, windows 8 dan seterusnya. Akan tetapi dengan fitur - fitur yang sangat canggih yang dimiliki oleh google chrome membuat aplikasi web browser ini sangat disukai oleh masyarakat. Berikut adalah beberapa Fitur yang dimiliki oleh google chrome:

1. Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web, selain itu chrome juga terintegrasi dengan layanan google lainnya seperti gmail, google plus, youtube, blogger dan lain-lain.

2. Lebih cepat dan mudah diakses
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru. Anda juga bisa menambahkan bookmark untuk mempercepat akses pada situs tertentu.

3. Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.

4. Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google. sehingga dengan browser ini kita akan lebih aman dan nyaman dalam berselancar diinternet, apalagi saat anda mengakses data pribadi anda.

Baca Juga: CCleaner - Software Pembersih dan Optimasi Untuk Mempercepat Komputer 

Update Google Chrome Versi Terbaru

Google Chrome akan terus memberikan layan terbaiknya dengan menambahkan data base baru. Saat ini google chrome 49.0.2623.108 sudah dirilis yang merupakan pengembangan dari google chrome versi sebelumnya. Nikmati kemudahan dan kenyamanan berselancar diinternet dengan menggunakan google chrome.
Google Chrome - Browser Dengan Segudang Fitur Untuk Web Lebih Cepat, Aman dan Mudah Google Chrome - Browser Dengan Segudang Fitur Untuk Web Lebih Cepat, Aman dan Mudah Reviewed by Mujiono on 3:24 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.