Cara Download Windows 10 Fall Creator Update Dengan Fast/Slow Ring

Windows 10 Fall Creator Update Has Been Release!!!

Update terbaru Windows 10 dari Microsoft terlah dirilis. Windows 10 Fall Creator Update memiliki banaya fitur yang akan memanjakan para penggunanya. Fitur baru yang paling menonjol dari Windows 10 Fall Creator Update adalah Feature Mixed Reality. Mixed Reality sendiri adalah sebuah fitur yang memungkinkan untuk menggabungkan dunia nyata dan dunia virtual melalui sebuah headset mixed Reality.

Sudah banyak sekali panduan atau langkah-langkah untuk bisa mendapatkan Windows 10 Fall Creator Update. Akan tetapi untuk kali ini www.teorikomputer.com akan membahas langkah-langkah untuk bisa mendapatkan Windows 10 Fall Creator Update.


Baca Juga : Cara Membuat Bootable USB Windows Dengan Windows USB DVD Download Tool

How to Get Windows 10 Fall Creator Update With Fast/Slow Ring

Untuk mendapatkan Windows 10 Fall Creator Update dengan Fast / Slow Ring, anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
Untuk bisa menggunakan Windows 10 Fall Update Creator pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah memiliki Account Microsoft yang masih aktif(bisa hotmail ataupun outlook). Akun tersebut nantinya akan digunakan untuk mendaftar pada program Windows Insider. Dengan mengikuti program Windows Insider, anda akan mendapatkan update terbaru dari Windows 10 Fall Creator Update.

Sebelum anda benar-benar akan menggunakan cara Fast/Slow Ring maka saya rekomendasikan untuk melakukan backup data terlebih dahulu sebagai bentuk antsipasi apabila terjadi kegagalan dalam melakukan instalasi. Karena resiko yang paling parah adalah kita akan kehilangan data yang ada pada komputer kita.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan Windows 10 Fall Creator Update:

1 Buka Menu Setting kemudian Klik Pada Update & Security
2. Selanjutnya Klik Pada Windows Insider Program, kemudian klik pada Get Started


3. Selanjutnya klik Link an Account. tambahkan akun microsoft anda kemudia klik Continue
4. Klik Dropdown kebawah kemudia pilih menu Active Development of Windows kemudian klik Confirm


5. Selanjutnya klik Restart maka komputer akan melakukan restart



6. Setelah komputer melakukan restart, klik menu setting kemudian pilih Update & Security
7. Klik menu Windows Insider Program, Selanjutnya pada kotak dialog What Pace do you want to get new builds? maka pilih Fast/Slow


8. Selanjutnya adalah klik pada Windows Update, dan klik Check For Update untuk melihat pembaruan dari windows yang tersedia.


9. Tunggu proses download sampai selesai..semoga bermanfaat dan berhasil


Cara Download Windows 10 Fall Creator Update Dengan Fast/Slow Ring Cara Download Windows 10 Fall Creator Update Dengan Fast/Slow Ring Reviewed by Mujiono on 2:49 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.