Meningkatkan Alexa Rank berdasarkan pengalaman pribadi

Rankings alexa menjadi tolak ukur sebuah blog atau websites untuk etap eksis di dunia internet. Sebuah blog yang mempunyai rankings alexa yang bagus secara otomatis mempunyai trafik dan jumlah pengunjung yang sangat banyak sekali. Rankings alexa juga bisa memberikan kepercayaan kepada pada pengguna internet tentang isi dari blog atau website tersebut. Setelah mempelajari beberapa tips dari internet yang kebanyakan hampir sama semuanya dan saya sudah menerapkan apa yang ada pada setiap artikel blog-blog yang membahas tentang cara meningkatkan alexa rank.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya, berikut adalah cara yang pernah saya pakai untuk meningkatkan alexa rank.
  1. Posting artikel secara berkala (2 kali dalam sehari), tips ini memang sangat bagus untuk meningkatkan pengunjung blog tetapi 1 bulan saya aktif dalam posting blog secara berkala tetap aja alexa gak naik-naik sampai-sampai saya frustasi dan berhenti untuk upload artikel.
  2. Blogwalking ke blog dofollow, tips ini digunakan untuk meningkatkan trafik ke blog kita dan pada alexa akan menambah sitelinknya, tetapi 1 bulan blogwalking terus sampai saya mulai bosan karena alexa juga tidak kunjung naik, dan sitelink pada alexa juga masih no data.
  3. Menggunakan situs jejaring social untuk promosi blog, pada cara ini saya menggunakan twitter dan facebook untuk promosi tetapi hasilnya juga tetap nihil.

Suatu ketika saya mencoba tips saya pribadi setelah saya menganalisa blog teman saya yang pengunjungnya lumayan banyak dalam sehari dan alexa rank juga sangat baik padahal jumlah artikel tidak lebih dari 90 artikel saja. Dari hasil pengamatan saya ada yang masih belum saya lakukan yaitu memasang link dari setiap artikel yang saya buat pada setiap halaman dan mungkin ini adalah tips terakhir yang saya lakukan untuk meningkatkan alexa rank blog saya. Pada cara ini saya memasang link dari setiap artikel blog saya dengan membuat tab view menu untuk membuat daftar artikel postingan saya yang berada pada sidebar sehingga pada saat pengunjung membuka artikel saya maka link dari setiap artikel juga akan terbuka dan saya membuat kategory yang berada pada bagian bawah, atau yang biasa disebut dengan footer (lihat bagian bawah blog ini). Setelah saya mencoba cara ini saya mulai merasakan hasilnya, alexa rank saya naik secara drastis dan fantastis menurut saya pribadi padahal 15 hari yang lalu alexa saya masih NO DATA.

Untuk teman - teman yang ingin meningkatkan alexa rank cobalah cara terakhir dari saya karena cara itu adalah berdasarkan pengalaman saya pribadi, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semuanya. Jika ada yang ingin menambahkan tips yang terbaik untuk meningkatkan alexa rank silahkan tinggalkan komentar dan saya sangat senang hati menerima saran dan komentar dari sobat semua dan komentar sobat akan saya gunakan untuk referensi untuk meningkatkan alexa rank saya lagi.
Meningkatkan Alexa Rank berdasarkan pengalaman pribadi Meningkatkan Alexa Rank berdasarkan pengalaman pribadi Reviewed by Mujiono on 7:23 PM Rating: 5

10 comments:

  1. Alexa saya bulan lalu di angka 3,6 juta, tapi setelah mengikuti cara ini, sekarang nggak lepas dari angka 1,5 juta. ini lumayan banget untuk orang yang publish artikelnya tergantung mood kayak saya. Hehehe

    ReplyDelete
  2. pengalaman yg menarik, ini hampir mirip nasibnya dg blog saya saat ini. masih no data :(

    ReplyDelete
  3. After a long time we are noticing something so good and enticing available on smartphones. There have been some questions regarding its features, so let’s discuss them and how to use it precisely. obat limpa bengkak

    ReplyDelete
  4. mari ke blog ane gan

    http://ridownjuan.com


    thanx

    ReplyDelete
  5. Wonderful article, thanks for putting this together! This is obviously one great post. Thanks for the valuable information and insights you have so provided here. Top google ranking

    ReplyDelete

Powered by Blogger.