Home | Tutorial Komputer | Tutorial Jaringan Komputer | Tutorial Blog | Tips dan Trik | SiteMap Blog | Twitter | Google Plus | Facebook | Privacy Policy

IObit Uninstaller - All In One Uninstall Aplication

Apa Itu IObit Uninstaller?

IObit Uninstaller adalah aplikasi multi unistall yang memungkinkan kita untuk dapat menghapus aplikasi, file registry, bahkan menghapus program  atau folder yang tidak terpakai pada komputer. Software ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah aplikasi yang membandel tidak mau untuk diistall, kita tahu bahwa beberapa aplikasi tertentu akan sangat mengganggu pada komputer kita, akan tetapi pada menu control panel, aplikasi tersebut tidak dapat di uninstall.

IObit Uninstaller dikembangkan oleh IObit All Rights Reserved yang memberikan layanan kepada pengguna untuk dapat melakukan uninstall program secara paksa.

Baca Juga: CCleaner - Software Pembersih dan Optimasi Untuk Komputer


Mengapa Harus Menggunakan IObit Uninstaller?

Install atau uninstall program pada sistem operasi windows merupakan hal yang sangat wajar dilakukan oleh seseorang, Jika kita membutuhkan aplikasi atau program tertentu kita akan melakukan installasi aplikasi sesuai dengan kebutuhan kita. akan tetapi jika kita sudah tidak menggunakan aplikasi tersebut maka biasanya kita akan melakukan uninstall terhadap aplikasi itu untuk meringankan beban kerja komputer.

Ketika kapasitas media penyimpanan dalam arti disini adalah hardisk sudah mulain penuh dan kerja komputer menjadi sangat lambat, biasanya kita akan berusaha untuk membersihkan file yang tidak terpakai, program atau aplikasi yang sudah tidak digunakan. Untuk itu IObit Uninstaller hadir untuk membantu mengatasi permasalahan di komputer anda. Dengan IObit Uninstaller kita bisa menghapus file registry hanya dengan beberapa klik. Selain itu kita juga dapat uninstall program dengan cepat dan mudah.

Baca Juga: Cara Memaksimalkan Kerja Komputer dan Laptop

Sebenarnya Windows memang sudah menyediakan aplikasi default / bawaan untuk menghapus/uninstall aplikasi yang sudah terpasang pada sistem komputer,akan tetapi prosesnya hanya bisa dilakukan satu persatu, tidak bisa sekaligus uninstall beberapa aplikasi secara bersamaan (batch uninstall).

Kita bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa harus menginstalnya pada komputer/laptop, karena aplikasi ini bersifat Portable. Yaitu aplikasi yang bisa berjalan tanpa harus diinstall di dalam sistem komputer. Dengan antarmuka yang sederhana, mudah digunakan, fitur yang lengkap, ukuran aplikasi yang relatif kecil membuat IOBit banyak digunakan dan menjadi salah satu instalasi dari aplikasi gratis terbaik.

Pada Saat menggunakan aplikasi ini proses pembersihan memiliki dua tahap. Pertama, Anda memulai uninstaller aplikasi yang tidak diinginkan dan biarkan IObit Uninstaller melakukan tugasnya. Dan kedua, “Pindai Powerfull” IObit Uninstaller ini memeriksa file Registry di hard drive untuk sisa instalasi. IObit Uninstaller tambahan menyediakan Pilihan Uninstall Paksa, yang dapat Anda gunakan untuk menghapus program jika uninstaller asli Windows di Control panel tidak lagi bekerja.


Artikel Terkait :




TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar anda, agar saya bisa bersilaturrahmi dengan membalas kunjungan anda. Berkomentarlah yang bijak dan sopan, karena komentar yang kurang bijak dan bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers