Home | Tutorial Komputer | Tutorial Jaringan Komputer | Tutorial Blog | Tips dan Trik | SiteMap Blog | Twitter | Google Plus | Facebook | Privacy Policy

GOM Player - Aplikasi Pemutar Video dan Audio Terbaik

Gom Player is the best aplication for audio and video player

Gom Player merupakan aplikasi paling populer yang memungkinkan anda untuk memutar video dan audio dengan berbagai codec yang telah tertanam didalam aplikasi tersebut. Gom Player dapat memutar file video yang kebanyakan aplikasi yang lain tidak dapat melakukannya. Banya ekstensi file yang dapat diputar menggunakan aplikasi ini seperti: MP4, FLV dan lain sebagainya.

Aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menampilkan kualitas gambar dan suara yang sangat bagus. Anda akan  seperti memiliki gedung bioskop sendiri didalam rumah.

Software yang dikembangkan oleh Gretech Corp ini mendukung untuk sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 bahkan Windows 10. Aplikasi ini menjadi pilihan kebanyakan orang untuk memutar koleksi video mereka.

Baca Juga: Free Studio - Aplikasi Gratis Pengolah Video, Foto, Audio dan Gambar


Kelebihan - kelebihan Gom Player

1. Codec Finder
GOM Player mampu membaca codec  seperti XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sudah bisa mewakili semua aplikasi pemutarvideo yang anda butuhkan untuk meutar koleksi video anda sehingga anda tidak perlua lagi menginstall banyak aplikasi untuk memutar file tertentu.

2. Play Broken AVI Files
Play Broken AVI Files memungkinkan Gom Plater untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau file tersebut masih dalam keadaan sedang didownload. Kita tahu bahwa file dengan indeks yang rusak memungkinkan file tersebut tidak dapat diputar atau dimainkan.

3. Powerfull Subtitle
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

4. Dukungan Berbagai Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.

6. Screen Capture
Screen capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player.

Update!! GOM Player Versi Terbaru

Gom palyer versi terbaru telah dirilis untuk menyempurnakan Gom player versi sebelumnya. Untuk Sampai pada saat ini Gom player 2.3.0.5248 menjadi versi Gom Player paling update. Untuk mengunduh Gom Player terbaru anda bisa mengunjungi situs resmi mereka.


Artikel Terkait :




TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar anda, agar saya bisa bersilaturrahmi dengan membalas kunjungan anda. Berkomentarlah yang bijak dan sopan, karena komentar yang kurang bijak dan bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers