Wujudkan Website Impian Anda dengan Niagahoster

Outline
Informasi harga paket & layanan
Data Center Tier-4
Program Afiliasi
Tim Support 24/7

Ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mulai membuat website impian. Salah satu aspek krusialnya adalah layanan web hosting.

Justru di sinilah bagian paling sulitnya. Menentukan layanan web hosting yang sesuai dengan website Anda terkadang tidak semudah yang dibayangkan. Uniknya, setelah melihat dan membandingkan banyak layanan hosting di Indonesia, hanya ada segelintir perusahaan yang berhasil menghadirkan layanan hosting berkualitas baik. Salah satunya adalah Niagahoster.

Baik, mari mulai kita lihat dari data center yang mereka gunakan. Niagahoster, perusahaan yang baru berdiri dari tahun 2013 ini menggunakan green data center DCI Tier-4 yang menjamin 99,98% uptime. Website Anda akan online sepanjang waktu, memastikan website sebagai sesuatu yang terus bisa andalkan kapan saja. Terdengar menjanjikan, bukan?

Bagaimana dengan layanan yang mereka tawarkan? Niagahoster menyediakan empat paket hosting berkualitas: Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Masing-masing dari paket tersebut sudah termasuk unlimited bandwidth, unlimited disk space (kecuali paket Bayi yang hanya 500MB), serta unlimited database. Tiap paket memiliki peruntukan serta keunggulan sendiri-sendiri. Misalnya, Paket Bayi dengan resource terbatas sesuai untuk sebuah website sederhana, kemudian Paket Pelajar merupakan paket termurah yang sudah termasuk domain gratis, maupun Paket Personal yang serba unlimited berikut perlindungan SpamAssassin Mail Protection.

Kalau Anda membutuhkan paket yang “serba ada”, Anda bisa menggunakan Paket Bisnis. Paket ini, selain segalanya sudah unlimited, Anda juga akan mendapatkan prioritas layanan support dan perlindungan SpamExpert Pro Mail Protection.

Fasilitas tiap paket hosting yang disediakan Niagahoster mencakup Softaculous Auto-installer dengan lebih dari 320 apps (termasuk WordPress, Joomla, Prestashop, dll), control panel dari cPanel, aplikasi website builder, jaminan keamanan dari serangan DDoS 24/7, dan optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools.

Soal harga, rasanya tidak ada yang bisa mengalahkan Niagahoster. Paket termurah Niagahoster, Paket Bayi, bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp 19.800,- saja per bulan. Sementara itu, untuk Paket Bisnis Anda hanya perlu membayar Rp 91.800,- tiap bulan. Ini artinya, untuk mendapatkan layanan hosting dengan fasilitas lengkap di Niagahoster pun Anda hanya menghabiskan biaya sejutaan tiap tahun.

Layanan bantuan pelanggan Niagahoster juga tidak perlu Anda ragukan lagi. Responnya cepat, tanggap, dan sangat solutif dalam membantu segala permasalahan Anda terkait website & hosting. Tim technical support Niagahoster tersedia 24/7 non-stop dan bisa Anda hubungi melalui berbagai macam cara seperti live chat, tiket bantuan, email, dan telepon.


Komplain pun akan dilayani melalui kanal-kanal tersebut. Bahkan jika Anda merasa uang yang Anda habiskan tidak sesuai dengan layanan hosting yang Anda dapatkan, Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali 100%. Iya, Niagahoster menyediakan kebijakan 30 hari yang kembali. Anda hanya perlu melakukan klaim uang kembali dalam kurun 30 hari setelah hosting aktif dan uang Anda akan kembali secara utuh langsung melalui nomor rekening Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai Niagahoster bisa Anda dapatkan langsung di website mereka, https://www.niagahoster.co.id. Pilih sendiri paket hostingnya dan wujudkan website impian Anda bersama Niagahoster!
Wujudkan Website Impian Anda dengan Niagahoster Wujudkan Website Impian Anda dengan Niagahoster Reviewed by Mujiono on 8:52 PM Rating: 5

3 comments:

  1. Rekomendasi tidak ini mas niagahoster dibanding dengan idwebhost, maaf bukan membandingkan lo.

    ReplyDelete
  2. kalau saya pribadi recomended bro ... saya sudah pakai kedua nya... tapi kalau di idwebhost saya hanya beli domainya saja....hehehehe

    tapi pada dasarnya ada kelebihan dan kelemahan... bisa dari perbandingan harga, atau layanan yang diberikan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.