CyberGhost VPN - Aplikasi Pelindung Privacy Online Terbaik

CyberGhost VPN is the best apps to protect your privacy online.

CyberGhost VPN adalah sebuah aplikasi yang sederhana dan efisien untuk melindungi privacy ketika anda sedang online. Dengan aplikasi ini adalah cara paling simpel dan cepat untuk kita dapat melindungi privacy kita. Dengan CyberGhost VPN memungkinkan kita untuk surfing secara anonim dan akses situs atau website yang diblokir atau bahkan konten yang disensor.

CyberGhost VPN memliki lebih dari 550 server yang terletak diseluruh dunia dan aplikasi ini memiliki lebih dari 4 juta pengguna. Selain itu CyberGhost VPN menawarkan keamanan yang maksimal hanya dengan satu klik.


Baca juga: Pengertian dan Fungsi VPN (Virtuan Private Network)

Bagaimana CyberGhost VPN melindungi privacy kita?

CyberGhost VPN tidak akan melacak keberadaan kita atau bahkan hanya sekedar menyimpan aktivitas login/log aktivitas yang kita lakukan. Selain itu CyberGhost VPN juga menawarkan perlindungan DNS, cookies blok media social dan lain-lain. CyberGhost VPN akan memberikan keamanan yang mutlak melalui tombol yang disebut dengan tombol kill internet.
CyberGhost VPN - Aplikasi Pelindung Privacy Online Terbaik CyberGhost VPN - Aplikasi Pelindung Privacy Online Terbaik Reviewed by Mujiono on 11:03 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.