Pale Moon - Browser yang Diklaim Lebih Ringan dan Lebih Cepat dari Mozilla Firefox

Pale Moon is lightweight browser with the same quality with Firefox

Pale Moon adalah aplikasi web browser yang dikembangkan oleh Moonchild Productions yang kompatibel dengan sistem operasi windows. Program ini dikustomasi dari browser firefox, kita tahu bahwa browser firefox merupakan salah satu browser terbaik yang pernah ada dan menjadi jajaran aplikasi browser terbaik selain google chrome, internet explorer dan opera. Pale Moon menggunakan scripting code berbasis pada pengcodean FireFox yang dijadikan lebih sederhana sehingga lebih cepat untuk melakukan browsing dan surfing di internet.

Baca juga: Menampilkan Menu Tool Bar pada Mozilla Browser

Apa Keunggulan Pale Moon dibandingkan dengan Firefox?

Pale Moon memiliki tampilan dan tatap muka yang hampir sama dengan Firefox akan tetapi perbedaannya adalah ketika anda sedang melakukan browsing. Pale Moon hanya akan memakan memori yang relatif lebih sedikit sehingga browser ini lebih cepat 25% dibandingkan dengan Firefox.

Pale Moon sendiri dikembangkan menggunakan basecode dari Firefox sehingga untuk model tampilan dan interfacenya tidak jauh berbeda dengan Mozilla Firefox. Dengan pale Moon juga dapat menginstall tema, addons maupun extensions seperti hanya pada browser firefox.


Baca juga: Cara Mempercepat Komputer

Apa Fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh Pale Moon?

Beberapa fitur diciptakan sehingga dapat menghasilkan kelebihan - kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Berikut adalah Fitur dan kelebihannya:
  • Pale Moon sangat dioptimalkan untuk prosesor generasi saat ini.
  • Menggunakan 100% source dari firefox sebagai browser yang aman dan telah dikembangkan selama bertahun-tahun.
  • Pemakaian memori yang lebih kecil sehingga lebih cepat.
  • Meningkatkan kecepatan untuk halaman gambar dan memproses script dari web yang dibuka.
  • Support SVG dan pale Moon canvas
Pale Moon - Browser yang Diklaim Lebih Ringan dan Lebih Cepat dari Mozilla Firefox Pale Moon - Browser yang Diklaim Lebih Ringan dan Lebih Cepat dari Mozilla Firefox Reviewed by Mujiono on 4:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.