Home | Tutorial Komputer | Jaringan Komputer | Tutorial Blog | Tips dan Trik | SiteMap Blog | Twitter | Google Plus | Facebook | Privacy Policy

Camfrog Video Chat - Software layanan Video Chat dan Video Call Paling Mudah dan Sederhana

Apa Itu Canfrog?

Camfrog adalah sebuah software yang memberikan layanan kepada para penggunanya untuk dapat melakukan video chat dan video call antar teman diseluruh dunia. Aplikasi ini memiliki fitur dan kelebihan tersendiri dibandingkan aplikasi chat lainnya. Aplikasi ini sangat mudah dan simpel untuk kita dapat terhubung ke semua teman diseluruh dunia.

Camfrog sendiri dikembangkan oleh Camshare Inc dengan menawarkan beberapa fitur terbaik agar pengguna dapat berkomunikasi dengan teman, kerabat, saudara bahkan pasangan di manapun anda berapa. Dengan aplikasi ini seakan jarak bukan menjadi halangan untuk kita bisa berkomunikasi dengan orang terdekat kita.

Baca Juga: Skype - Aplikasi Untuk Telpon dan Video Call Gratis


Mengapa kita harus menggunakan Camfrog?

Camfrog menawarkan sebuah layanan komunikasi internet yang inovatif yang memungkinkan anda untuk bisa berkomunikasi dengan teman. Dengan Camfrog juga memungkinkan anda untuk melihat, mendengar, atau chatting dengan orang diseluruh dunia.

Untuk menggunakan layanan terbaik dari Camfrog, kita juga harus mempunyai webcam yang akan digunakan untuk streaming video chat dan pesan instan SDK. Selain itu anda juga bisa masuk kedalam group yang bisa terhubung ke pengguna camfrog diseluruh dunia sehingga dengan fitur ini kita bisa mencari teman sebanyak-banyaknya di dunia maya.


Apa kelebihan dari Camfrog?

Kelebihan Camfrog dibandingkan dengan aplikasi chating lainnya seperti IRC, yaitu dimana kalau pada IRC tidak menyediakan fasilitas video chat, namun hal ini berlaku di chat room Camfrog. Selain kelebihan yang sudah diuatarakan sebelumnya, maka perbedaan antara Camfrog dengan Yahoo Messenger juga akan dirasakan ketika ingin melihat video camera seseorang. Bila di Yahoo Messenger harus meminta persetujuan bila kita ingin melihat camera orang lain, tetapi di Camfrog hal ini tidak berlaku. Artinya kita bebas melihat camera lawan chatting tanpa harus menunggu terlebih dahulu persetujuan dari yang bersangkutan.


Artikel Terkait :




TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar anda, agar saya bisa bersilaturrahmi dengan membalas kunjungan anda. Berkomentarlah yang bijak dan sopan, karena komentar yang kurang bijak dan bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers