BlueStacks App Player - Software Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer

Apa itu BlueStacks App Player ?

BlueStacks App Player adalah sebuah software yang memungkinkan kita untuk dapat menjalankan aplikasi android pada komputer kita, Dengan menginstal Aplikasi ini pada komputer kita, kita dapat menginstall dan menjalankan aplikasi yang hanya bisa dijalankan disistem operasi android seperti: BBM, Twitter, Facebook, Angry Bird Space, game COC, Whatsapps dan lain - lain.

Aplikasi yang dikembangkan oleh BlueStacks System Inc ini ditemukan oleh Rosen Sharma yaitu seorang warga negara India yang mempunyai ide untuk menjadlankan aplikasi android pada komputer.

Aplikasi ini mulai dikembangkan pada tahun 2010 dan sampai sekaran mendapatkan respon yang sangat bagus dari para penggunanya sehingga semua orang dapat menjalankan aplikasi android pada komputer dan laptop mereka.

Baca Juga: IObit Uninstaller - All in One Uninstall Aplication


BlueStacks App Player dapat berjalan pada sistem operasi Windows XP, Windows 7, Windows Vista, Windows 8 bahkan Mac OS. Selain itu BlueStacks App Player juga menyediakan fitur app Store yang memungkinkan kita untuk mencari aplikasi yang kita inginkan hanya dengan mengetikan kata kunci dari aplikasi tersebut. Selanjutnya kita bisa mendownload dan melakukan isntallasi aplikasi yang sudah diunduh.

Update!!! BlueStacks App Player Versi Terbaru

BlueStacks App Player terus menyempurnakan fitur - fitur yang dimilkinya, yaitu terbukti dengan terus melakukan pembaruan aplikasi atau update untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Sampai saat ini BlueStacks App Player telah merilis BlueStacks App Player 2.2.17.6203.

BlueStacks App Player - Software Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer BlueStacks App Player - Software Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer Reviewed by Mujiono on 10:11 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.