Skype - Aplikasi untuk Telpon dan Video Call Gratis

Apa itu Skype?

Skype adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Skype Technologies yang memungkinkan kita untuk melakukan telpon gratis ke seluruh dunia, bahkan dengan Skype kita dapat melakukan video call dengan teman, sahabat, keluarga diseluruh dunia dengan cuma-cuma. Dengan aplikasi ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya pulsa atau biaya panggilan, karena aplikasi ini hanya menggunakan akses internet untuk dapat terhubung satu sama lain.

Mungkin kebanyakan orang sudah banyak yang sudah mengetahui dan pernah mencoba aplikasi ini, dan tentu saja banyak orang yang puas dengan apa yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Kita bisa menggunakan paket data untuk dapat menggunakan layanan ini, atau bisa juga menggunakan jaringan wireless. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, kita hanya perlu register kemudian kita bisa menghubungi teman yang juga menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Pengertian dan Fungsi VPN (Virtual Private Network)


Baca Juga: Pengertian dan Fungsi Telnet (Telecomunication Network)

Apa saja yang ditawarkan oleh Skype?

Skype memiliki kualitas suara yang sangat baik saat melakukan panggilan, bahkan juga kualitas gambar yang sangat baik dan aman dengan end-to-end enkripsi. Bahkan untuk menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu melakukan konfigurasi firewall dan router yang terhubung pada jaringan. Berikut adalah Beberapa Fitur yang dimiliki oleh Skype:
  • Panggilan suara, fitur ini memungkinkan Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga sangat mudah untuk dapat melakukan panggilan.
  • Panggilan Video (Video Call), Dengan fitur ini memungkinkan kita untuk dapat melakukan panggilan dengan gambar secara langsung sehingga seolah-olah kita bisa berbicara langsung dengan mereka.
  • Koordinir Group, Dengan fitur ini kita untuk membentuk Grup kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan teman Yang lain.
  • Grup chat, fitur ini digunakan untuk chatting atau Instant Message (IM) semua teman Anda sekaligus.
  • Panggilan konferensi, yaitu berbicara dengan lebih dari satu teman pada waktu Bersamaan.
  • Impor kontak, Fitur inimemungkinkan kita untuk mencari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah memiliki nama dan mulai menelepon mereka secara gratis.
  • Lihat kontak Outlook, memungkinkan untuk melihat dan panggilan Microsoft Outlook. kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda.
  • Quickfilter dan Speed-Dial memungkinkan anda untuk menemukan kontak, chatting terakhir dan kontak SkypeOut cepat dan mudah, kemudian masukkan nama untuk menelepon mereka kembali dengan cepat.
Skype - Aplikasi untuk Telpon dan Video Call Gratis Skype - Aplikasi untuk Telpon dan Video Call Gratis Reviewed by Mujiono on 2:48 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.